Google Translate telah mensuport Bahasa Jawa

Author : UnknownTidak ada komentar

TM-Blog kali ini akan berbagi info yaitu Google Translate telah mensuport Bahasa Jawa

Google Translate adalah layanan kamus online yang sudah terkenal sekali di duni
dan juga banyak sekali digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia termasuk saya juga sering menggunakan google translate untuk menterjemahkan tugas saya dalam berbagai bahasa
sekarang Google translate telah mensuport Bahasa jawa :D saya sebagai orang jawa merasa bangga karena bahasa saya sehari-hari sudah mendunia :P walaupun saya cek masih banyak kesalahan dalam peberjemahan dalam boso jowo ini , maklum lah bahasa baru bagi google

Berikut gambar buktinya

Silahkan dicek kalau masih ragu :)
Sekian dari TM-Blog semoga bermanfaat bagi sobat yang membacanya
jangan lupa tinggalkan komentar untuk artikel ini

Artikel Terkait

Posted On : Selasa, 14 Mei 2013Time : Mei 14, 2013
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Hacker | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]