Cara Mendapatkan tindakan balik

Author : UnknownTidak ada komentar

TM-Blog akan berbagi tentang Cara Mendapatkan tindakan balik untuk pengunjung blog ini



Trik ini untuk komentator dan pengunjung blog ini
saya sebagai pemilik blog sebenarnya ingin memiliki pengunjung tetap yang bangyak,makanya saya ingin membuat blog ini jadi visitor friendly baik pengunjung yang cari info atau sesama blogger
jika anda blogger pasti ingin tindakan balik dari saya,baik komenback,followback,klikback dan lain sebagainya
sebenarnya jika ada yang komentar di blog ini,tanpa disuruh sudah saya komentar balik
tapi masalahnya disini jika meminta follow atau klik back saya gak tau,karena saya masih pelajar jadi gak bisa on every time
jadi yang pengen tindakan balik saya sarankan menggunakan cara ini

  1. Menggunakan OpenID,jika sobat kometar dg openid saya pasti tau link yang mau saya kasih tindakan balik
  2. Jika OpenID belum ter ferivikasi gunakan saja Google Account tapi dengan catatan sobat menyertakan link pada timeline G+ sobat
  3. Saya sarankan jangan lifelink,lebih baik link mati saja sudah saya buka,tapi lebih baik lagi pakai nomor 1 dan dua
  4. Jika ingin Followback atau klik G+ back juga langsunga saja tulis pada komentar

Sekian dari TM-Blog dan terima kasih atas kunjunganya
Semoga bermanfaat,dan tinggalkan komentar untuk artikel ini

Artikel Terkait

Posted On : Sabtu, 18 Mei 2013Time : Mei 18, 2013
SHARE TO :
| | Template Created By : Binkbenks | CopyRigt By : Tutorial Hacker | |
close
Banner iklan disini
> [Tutup]